Jumat, 14 Oktober 2011

Transfer Program yg Terinstall Dari Satu Komputer ke Komputer Lain

Kalian mungkin memiliki komputer lama yang telah terinstall banyak software-software penting. Dan ketika ingin pindah ke komputer baru, maka untuk dapat menggunakan semua program yang telah terinstall di komputer lama tersebut yang paling umum dilakukan adalh menginstallnya satu persatu.
Pada artikel sebelumnya blog kaskot perrnah membahas tentang cara Memindahkan Software/Prgram Yang Telah Terinstall ke Partisi Lain menggunakan Steam Mover.
Kali ini fungsinya hampir mirip yaitu memindahkan semua aplikasi/program yang telah terisntall di satu komputer ke komputer yang baru.
PickMeApp adalah software gratis yang bersiftat portable dapat digunakan untuk transfer aplikasi yang telah terinstall di komputer lama ke komputer baru, jadi kalian tidak perlu menginstall aplikasi tersebut satu persatu.Transfer Program yag Terinstall Dari Satu Komputer ke Komputer Lain
Setelah terinstall, aplikasi ini akan menscan semua progran yang terinstall di komputer lama, dpat kalian lihat di panel sebelah kiri. Pilih Program yang ingin kalian transfer dengan memberi tanda centang, lalu klik tombol Capture.
Memindahkan semua aplikasi/program yang telah terisntall di satu komputer ke komputer yang baru
Setelah proses capture selesai yang akan membutuhkan waktu tergantung dari besar kecil-nya porgram yang kalian pindahkan. Buka PickMeApp di komputer satunya lagi tempat semua software atau program akan di transfer. Lihat pada panel sebelah kanan, klik tombol install untuk memindahkan dan install aplikasi tersebut ke komputer baru.
Sumber: kaskot

Artikel Yang Berkaitan



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik pasti memberikan komentarnya . . .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Fans Page