Sabtu, 17 Desember 2011

IDM 6.07 build 15 Portable by tu_Res

Gak usah panjang n gak usah lebar,,, langsung aja yah. Disini saya akan berbagi idm yang sebenarnya saya download pertama kali di internet versi jadul,
disini saya mencoba untuk meng updatenya secara manual sehingga sobat-sobat net4u dapat menggunaka IDM Portable ini secar up to date dan tentunya portable. Yang terpenting dari IDM Portable ini adalah ekstrak dulu di flasdisk agan atw memory yang lainnya dan satu lagi yang paling penting agar data agan tidak rusak saat agan mau melepas usb agan selalu klik kanan pada icon IDM yang ada di bawah pojok kanan,, caranya klik kanan trus exit tunggu sampai ada tulisan exit apa gitu trusss klik ok, Selamat mencoba dan mendownload file agan dengan fitur resume download dari idm portable ini.


Sumber : google.com,

Artikel Yang Berkaitan



Widget by Scrapur

2 komentar:

Unknown mengatakan...

keren bgt gan........ asyik klo gni mah download d warnet g prlu repot,..........

thanks berat.......

Restu mengatakan...

iya gan, dulu ane juga diwarnet ya pake cara ini, tp sekarang ane dah punya pc sendiri jadi sudah gag pernah saya gunakan

Posting Komentar

Pengunjung yang baik pasti memberikan komentarnya . . .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Fans Page