Sabtu, 15 Desember 2012

Connectify Dispatch Resmi Dirilis



Ternyata software yang saya tunggu ini bukan cuma sebuah rumor tapi benar2 nyata,,,
Connectify, Inc. baru saja meluncurkan Connectify Dispatch. Mungkin ada Teknokerz yang belum tahu, apa itu Connectify Dispatch?

Connectify Dispatch adalah sebuah aplikasi yang mampu menggabungkan berbagai koneksi internet yang kita punya agar menjadi satu buah koneksi untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal, terutama untuk urusan mendownload dan streaming.
,
.
Connectify Dispatch bisa menggabungkan Wi-Fi, mobile Internet devices, dan jaringan-jaringan lainnya ke dalam satu koneksi. Walaupun salah satu koneksi itu tiba-tiba mati, Connectify Dispatch akan tetap menjaga koneksi yang dibuat agar tetap stabil dengan tetap terkoneksi ke internet melalui koneksi yang lainnya.
.
Berikut adalah pernyataan resmi dari Alex Gizis, founder dan CEO dari Connectify:
''Today, most people have multiple Wi-Fi, 3G/4G, and Ethernet connections available to them, and it has become clear that consumers want an easy-to-use solution for combining these various connections to get faster, more reliable Internet access. Some hardware routers can aggregate certain types of connections, but these devices are difficult to use and can cost thousands of dollars. Connectify Dispatch brings this load-balancing technology to everyone, with an easy-to-use software interface, and at a fraction of the cost.''
.
.
Connectify membanderol aplikasi ini dengan harga Rp. 710.145,24 untuk lisensi pemakaian selama 1 tahun. Dan untuk lisensi seumur hidup, Teknokerz bisa menebusnya dengan harga Rp. 902.898,95. Keduanya sudah termasuk lisensi untuk Connectify Hotspot dan tidak dijual terpisah alias eceran hanya Connectify Dispatch saja.
Hal ini patut disayangkan, mengingat jika Connectify Dispatch dijual tersendiri, maka konsumen hanya perlu membayar sekitar Rp. 405.798 untuk lisensi 1 tahun dan sekitar Rp. 446.377 untuk lisensi seumur hidup. Jauh lebih murah bukan?


Artikel Yang Berkaitan



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik pasti memberikan komentarnya . . .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Fans Page